Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan II Lingkup Stasiun PSDKP Tarakan Tahun 2025

Senin, 7 Juli 2025


Hasil Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Triwulan 1 menunjukkan gambaran kepuasan masyarakat terhadap mutu dan kualitas pelayanan jasa yang diberikan oleh Stasiun PSDKP Tarakan. Survey ini dilaksanakan selama 3 bulan, dari April hingga Juni, dengan tujuan untuk mengetahui pendapat masyarakat tentang pelayanan yang telah diberikan

Sumber:

Stasiun PSDKP Tarakan

Logo Logo
Direktorat Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan

JL. Medan Merdeka Timur No.16 Jakarta Pusat

Telp. (021) 3519070 EXT. 7433 – Fax. (021) 3864293

Email: humas.kkp@kkp.go.id

Call Center KKP: 141

Media Sosial

Pengunjung

1 2
© Copyright 2025, Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia