Direktur Kelembagaan Ditjen Dikti Prof. Dr. Hermawan (berbaju batik) didampingi Ketua STP dan Ka Pusdik KP menebar bibit udang di tambak Busmetik saat berkunjung di Teaching Factory Kampus STP Serang (6/12)
Ibu Anita Karmelia Suseno menyerahkan bantuan sembako pada acara Bakti Sosial Peduli Banjir di Rawajati, Jakarta Timur bekerja sama dengan Korp Senat Taruna STP, Koral AUP-STP Angk. 35, PKPU dan TNI-AD Brigif Linud 17 (29/1)
Ketua STP Ir. Tatang Taufiq Hidayat,MS. menutup Kegiatan Pengambilan Brevet A1 dan A2 Bagi Taruna STP di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu
MKP, Sharif C. Sutardjo sedang panen udang pada tambak udang dengan sistem Budidaya Udang Skala Mini Empng Plastik (BUSMETIK) di STP Serang-Banten, Minggu (1/12) (kkp.go.id)
Ketua STP Jakarta, Tatang Taufiq Hidayat, Ketua HIPERIKAN, Widiasto Pusoro dan Pengusaha Perikanan Banten, Hikmat Darmawan menandatangani perjanjian kerjasama Peningkatan Kompetensi Taruna STP, Minggu (1/12) (kkp.go.id)
Ketua STP Ir. Tatang Taufiq Hidayat,MS. mendampingi Dirjen P2HP dan Kapusdik KP dalam rangka Pembukaan Seminar Nasional Perikanan Indonesia Tahun 2013 di Auditorium Madidihang STP Jakarta (21/11)
Penyerahan Cindera Mata dari Ketua STP Ir. Tatang Taufiq Hidayat,MS dalam rangka Penyuluhan tentang Narkoba dan Bahayanya oleh Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, SpB, FICS, DFM di Auditorium Madidihang STP Jakarta (20/11)
Sekjen KKP Sjarief Wijaja menyaksikan penandatanganan Janji/Sumpah Jabatan yang di wakilkan oleh Ir. Tatang Taufiq Hidayat, M.S. jabatan baru sebagai Ketua Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta (kkp.go.id)
Penerimaan Jalur Khusus di perpanjang s.d 2 Mei 2014    |    Penerimaan Mahasiswa Baru Program Pasca Sarjana T.A. 2014-2015    |    Penerimaan Taruna Baru Program Diploma IV Sekolah Tinggi Perikanan Tahun 2014    |    Selamat Datang di Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta    |   

KILAS BERITA

Ikan Hiu Langka MegaMouse Tertangkap di Pantai Shizuoka

Salah satu ikan hiu Megachasma Pelagios (MegaMouse) pada pukul 6 pagi, Senin (14/4/2014) tertangkap di Pantai Kurasawa, Shimizu-ku, perfektur Shizuoka, oleh kapal penangkap ikan Koyo Maru kesebelas. Hiu dengan mulut yang besar ini kemudian langsung dibawa ke pelabuhan ikan Yui di Shizuoka.Di dunia j…

KATA MUTIARA

Hari ini untuk beramal dan tanpa perhitungan, Hari esok adalah hari perhitungan tanpa ada kesempatan untuk beramal

WAKTU SEKARANG