SMA Nuur El Bantany belajar Kewirausahaan dan Budidaya Perikanan di Kampus Pantai BAPPL-STP Serang (22/11)
Kuliah umum 'Evaluasi pelaksanaan teaching factory dan pengetahuan tentang budidaya, tantangan serta prospek ikan hias indonesia untuk memenuhi pasar domestik maupun internasional' yang menghadirkan Peneliti dari BALITBANGDIAS Depok, Jawa Barat (21/11)
Drum Band Sekolah Tinggi Perikanan berpartisipasi dalam acara Hari Ikan Nasional di Propinsi Banten (19/11)
Fieldtrip Mahasiswa Pascasarjana STP ke Kampus Pantai BAPPL-STP Serang pada tanggal 7-9 Nopember 2014 (9/11)
Seminar Sehari "Bakti Perguruan Tinggi Kedinasan untuk Negeri" di Sekolah Tinggi Perikanan (20/11)
Kepala BPSDMKP Dr. Suseno Sukoyono di dampingi Ka. Pusdik-KP Dr. I Nyoman Suyasa,MS dan Ketua Sekolah Tinggi Perikanan Ir. Tatang T. Hidayat,MS., memberikan pengarah kepada peserta Pelatihan ABK Longliner Sajo Training Center (STC XII) (20/11)
Kepala BPSDMKP Dr. Suseno Sukoyono membuka Seminar Nasional Perikanan 2014 di Auditorium Madidihang Sekolah Tinggi Perikanan (20/11)
Penyerahan Piagam MURI untuk Jumlah Pemelihara Ikan Cupang Hias Terbanyak di Kampus oleh Jaya Suprana di Auditorium Madidihang Sekolah Tinggi Perikanan (20/11)
Selamat Datang di Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta    |    Selamat atas Penyelenggaraan Pencatatan Rekor MURI untuk Jumlah Pemelihara Ikan Cupang Hias Terbanyak di Kampus (1947 Orang Pemelihara)    |   

KATA MUTIARA

"Manusia mana yang mampu meninggalkan sebuah istana besar yang telah ia bangun sepanjang hidupnya walaupun istana itu adalah penjaranya sendiri? Sungguh sulit untuk meninggalkannya walau hanya sehari. "

WAKTU SEKARANG