Pengadaan Barang/Jasa

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI Nomor: 09.02/PPK.3-SJ.5/PL.420/IV/2012, Satker Biro Umum Setjen KKP
10/04/2012 - Kategori : Pengadaan Barang/Jasa

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 09.02/PPK.3-SJ.5/PL.420/IV/2012

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Satker Biro Umum Setjen KKP akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut :
 
1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan
:
Pengadaan Lift Gedung Mina Bahari I dan II
Lingkup pekerjaan 
:
Melaksanakan tugas pengadaan dan pemasangan instalasi lift eksekutif pada bangunan Gedung Mina Bahari I dan II Kementerian Kelautan dan Perikanan 
Nilai total HPS
:
Rp.3.032.870.500,- (tiga miliar tiga puluh dua juta delapan ratus tujuh puluh ribu lima ratus rupiah)
Sumber pendanaan
:
APBN Tahun Anggaran 2012

2. Persyaratan Peserta
Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan:
  1. Perusahaan nonkecil yang memiliki SIUP pengadaan barang bidang mekanikal dan elektrikal serta SIUJK bidang mekanikal subbidang Instalasi lift dan escalator, termasuk perawatannya (23005) gred 5 s.d 7;
  2. Memiliki pengalaman dan kemampuan teknis dalam melaksanakan pekerjaan yang dilelangkan;
  3. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan;
  4. Terlebih dahulu melakukan  registrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kementerian Kelautan dan Perikanan melalui situs http://www.lpse.kkp.go.id.
3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : http://www.lpse.kkp.go.id.

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

5. Tidak akan menuntut Panitia Lelang/Pejabat Pembuat Komitmen/Kuasa Pengguna Anggaran, apabila alokasi anggaran (DIPA) untuk paket pengadaan tersebut diatas tidak disetujui oleh instansi yang berwenang dengan surat pernyataan diatas materai 6000.

6. Dokumen Pengadaan diambil dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Jakarta,  9 April 2012


ttd
Panitia Pengadaan Barang/Jasa  Satker Biro Umum Setjen KKP
 

Untuk memberi komentar Anda harus login terlebih dahulu. Jika belum punya, silakan mendaftar di sini.

PUBLIKASI MAJALAH KKP
Jajak Pendapat

Menurut Pendapat Anda, apakah dengan kondisi geografis Indonesia yang terdiri dari banyak pulau, seharusnya pembangunan berbasis kemaritiman?

Jumlah Pengunjung
1.146.661